Senin, 10 Agustus 2015

Jasa Guru Les Privat di Tangerang Selatan

Les Privat Sahabat merupakan sebuah lembaga yang menyediakan guru les privat ke rumah untuk wilayah tangerang selatan. Kami berkomitmen terhadap kecerdasan generasi bangsa yang bukan hanya mampu dalam ilmu pengetahuan saja, tetapi menanamkan akhlak dan moral bagi siswa dan guru. Kami sangat siap dalam membantu membangun pendidikan di indonesia.

Kami menyeleksi dengan ketat setiap guru yang akan kami datangkan ke rumah anda, ini semata karena layanan kami yang sangat total dalam melayani anak anda. Latar belakang guru kami berasal dari universitas terbaik di indonesia seperti UIN Jakarta, Universitas Indonesia ( UI ), UNJ Jakarta dan universitas lainya. 

les privat di tangerang selatan


Untuk anda yang berada di wilayah tangerang selatan, seperti daerah ciputat, rempoa, Pamulang, Serpong, BSD, Bintaro. Kami melayani semua mata pelajaran mulai dari tingkat sekolah SD SMP SMA dengan niat dan tekad baik kami dalam melayani seluruh masyarakat kami mengadakan biaya les yang bisa di jangkau oleh seluruh siswa dari kalangan apapun. Di manapun lokasi anda di wilayah tangerang selatan, segeralah hubungi kami karena kami hanya akan melayani anda dengan sepenuh hati, kami dapat di hubungi di nomor 021 - 9885 0183 / 0896 3452 9891 .

Dalam penentuan mata pelajaran yang akan di ambil, kami sangat fleksibel yakni sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan anak anda. Mata pelajaran yang sering di ambil antara lain matematika, fiika, kimia, Biologi, Ekonomi, Akuntansi, Geografi dan lain sebagainya. Atau mata pelajaran umum untuk memperdalam skill bahasa inggrisnya, atau bahasa mandarin atau bahasa asing lainya. Mengenai jadwal belajar bisa anda tentukan sendiri, sehingga pembelajaran dapat di mulai kapanpun tanpa menggangu aktivitas anda. 

Begitu mudahnya belajar dengan mendatangkan guru les privat ke rumah di tangerang selatan , segeralah menghubungi kami, kami akan siapkan guru terbaik kami hanya untuk anda . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar