Rabu, 04 November 2015

Les Privat Mengaji Al qur'an atau iqro' SD SMP SMA di Jakarta Selatan

Les privat mengaji al qur'an atau iqro' sd smp sma di jakarta selatan tentunya sangat dibutuhkan oleh anda yang beragama islam, terlebih anda mempunyai anak atau anda sendiri yang masih duduk di bangku sekolah sd smp atau sma di jakarta selatan. bagi anda yang belum bisa membaca al qur'an tentunya sangat menginginkan sekali membaca al qur'an dengan fasih baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid.

Alhamdulillah, lembaga kami les privat sahabat belum lama ini telah membuka sebuah program yang guru les privat mengaji al qur'an dan iqro' untuk jenjang sd smp sma di jakarta selatan. jadi program ini memudahkan anak anda agar tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan pengajaran tambahan dari guru les privat mengaji karena guru les privat mengaji akan datang ke rumah anda sesuai jadwal yang telah di tentukan.

les privat mengaji di jakarata selatan


Guru les privat mengaji yang kami miliki akan siap mengajar anda mulai dari jenjang seumuran anak sd smp hingga sma, guru les privat mengaji dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda bisa laki - laki ataupun perempuan, semua pilihan itu merupakan hak dari yang ingin mengaji dan agar proses mengajinya terasa nyaman maka di sarankan dari pihak lembaga agar jika siswa mengajinya laki - laki maka agar gurunya dapat mengikuti jenis kelamin siswanya demi ke khusu'an proses mengaji tersebut.

Guru les privat mengaji al qur'an dan iqro' sd smp sma di jakarta selatan akan membantu anda tentang cara membaca al qur'an dengan baik dan benar sesuai tajwid dan tahsin. jika ada dari putra dan putri ibu belum bisa sama sekali dalam belajar membaca al qur'an maka guru kami sangat mengerti dan akan mengajarkanya dari tingkat dasar bahkan jika perlu akan di bimbing mulai dari iqro' 1, jadi anda tidak perlu khawatir untuk memulai belajar mengaji al qur'an dan iqro' dengan guru les privat mengaji yang lembaga les privat sahabat miliki.

Guru les privat mengaji al qur'an dan iqro' sd smp sma di jakarta selatan mempunyai program :


  • Target pembelajaran
  1. meningkatkan pembelajaran siswa untuk membaca al qur'an
  2. Pencapaian maksimal dalam menghafal al  qur'an
  3. belajaran membaca al qur'an secara tartil, sesuai dengan tajwid dan tahsin
  4. membantu mengerjakan pekerjaan rumah jika ada PR agama islam
  • Fasilitas
  1. proses belajar mengajar dapat berlangsung di rumah siswa atau di masjid terdekat dengan rumah siswa
  2. adanya kuis setiap sesi belajar
  3. Modul belajar lengkap dan sistematis
  4. di lengkapi buku materi dan soal
  5. Analisa hasil belajar setiap harinya
  6. penggantian belajar jika siswa merasa tidak cocok
  7. tes potensi akademik siswa
  8. Bimbingan dan arahan mengenai strategi belajar yang efektif
  • Bidang studi
  1. Al qur'an
  2. tajwid
  3. Iqro'
  4. Juz amma
  5. Tafsir al qur'an
Kami melayani siswa dan siswi yang berdomisili di wilayah jakarta selatan seperti kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang prapatan, pancoran, tebet, setiabudi, karet kuningan dan lain sebagainya. hubungi saja les privat sahabat 021 - 9885 0183 / 0896 3452 9891 untuk kebutuhan guru les privat mengaji al qur'an atau iqro' sd smp sma di jakarta selatan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar